[REVIEW] THE PRODIGY: WHAT'S WRONG WITH MILES?

By Deyacdp - 8:12 AM


Film Horror yang melibatkan karakter anak-anak sebagai pemeran utamanya yang kerasukan setan atau roh jahat ternyata masih menjadi konsep yang menarik bagi para pembuat film horror. Seperti film horror terbaru yang berjudul 'The Prodigy'


Sarah seorang ibu yang diperankan oleh Taylor Schilling, berhasil menjadi ibu muda yang cekatan dengan anak laki-lakinya, Miles (Jackson Robert Scott), sejak hari kelahirannya, ia sudah menunjukkan perilaku yang berbeda dengan anak-anak kecil pada umumnya dan yang mengerikan adalah dirinya dikuasai oleh roh jahat.


Hal itu semakin terlihat jelas dikarenakan Miles dapat berbicara Bahasa Hongaria disetiap tidur malamnya, dan ia memiliki dua warna mata yang berbeda atau yang disebut dengan heterochromia


Rasa khawatir terhadap keselamatan putranya, Sarah pun bergulat dengan naluri keibuannya untuk tetap mencintai dan melindungi anak satu-satunya dengan menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi. Miles melakukan hal-hal mengerikan terhadap teman sekolahnya sehingga Sarah memutuskan untuk membawanya ke salah seorang psikiater bernama Dr Elaine Strasser (Paula Boudreau) yang kemudian dipertemukan dengan seorang rekan yang lebih expert bernama Arthur Jacobsen (Colm Feore). Namun ternyata kekuatan roh jahat yang ada di dalam diri Miles lebih kuat, sehingga membuat Arthur mundur untuk menolong Sarah.


Di menit-menit akhir film ini, penonton akan dibawa ke masa lalu yang cukup gelap di mana dan siapa roh jahat tersebut, namun film ini membuat gagal paham antara persepsi dengan kenyataan yang film ini ceritakan. Hal yang disesalkan dari film ini adalah kentang. Bukannya membuat penontonnya penasaran, malah mengakibatkan penonton males untuk menantikan sekuel selanjutnya. Not recommended at all, why? IMDb rate 6/10 for this horror movie, The Prodigy.


Source Image:
IMDb Official

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar